Connect with us

METROPOLITAN

Demokrat Banten Andalkan Wahidin Halim Dongkrak Suara di Pemilu 2019

Published

on

Demokrat Banten

Wahidin Halim saat menggunakan hak pilih di Pilgub Banten 2017. Demokrat Banten yakin, kader partai yang kini menjabat sebagai gubernur Banten tersebut mampu mendongkrak perolehan suara di Pemilu 2019. (Dok. Banten Hits)

Lebak – Konsolidasi dan merapatkan barisan seluruh pengurus DPC dan PAC akan rutin dilakukan DPD Partai Demokrat Banten jelang Pileg 2019.

Pada Pileg nanti, Demokrat menargetkan memperoleh 18 kursi di DPRD Banten dengan memberikan semangat kepada seluruh kader untuk bersama-sama berjuang mengembalikan masa kejayaan partai berlambang Mercy tersebut.

“Sebagai manusia harus punya mimpi maupun target hidup. Untuk itu, target 18 kursi akan kami perjuangkan agar Demokrat berjaya seperti pada tahun 2009,” kata Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, di Lebak, Kamis (8/3/2017) lalu.

BACA JUGA: Demokrat Banten Dukung AHY Capres 2019

Perempuan yang kembali mencalonkan sebagai bupati Lebak ini juga meyakini, figur Gubernur Banten yang juga kader partai, Wahidin Halim bisa membantu mendongkrak perolehan suara partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pemilu.

“Saya yakin, Pak Wahidin Halim, sebagai orang nomor satu di Banten, tentu akan lebih mendongkrak suara Demokrat di Pileg maupun Pilpres,” kata Iti optimis.

Sejumlah tokoh juga telah disiapkan untuk menghadapi Pileg. Namun, Iti belum bisa bisa menyampaikan siapa saja figur tokoh lainnya yang juga diharapkan mampu memikat hati masyarakat.

“Masih dipersiapkan agar lebih matang dan siap diterjunkan di Pileg,” ujarnya.

BACA JUGA: Demokrat Tempuh Jalur Politik Perjuangkan Program Berobat Gratis, WH dan Iti Tak Satu Suara

Kehadiran partai baru yang akan turut bertarung dalam kontestasi politik diakui menjadi tantangan untuk bekerja lebih keras.

“Tentu akan semakin berat. Tapi, apapaun rintanganya, kami akan tetap berjuang bersama seluruh pengurus dan kader,” tutupnya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − six =

Trending