Connect with us

METROPOLITAN

Sekretaris Golkar Banten Bahrul Ulum Resmi Daftar Caleg di Kabupaten Serang

Published

on

SEKRETARIS GOLKAR BANTEN BAHRUL ULUM SAAT MENADFTAR CALEG UNTUK DPRD KABUPATEN SERANG KE DPD GOLKAR KABUPATEN SERANG

Sekretaris Golkar Banten Bahrul Ulum didampingi sejumlah ulama, tokoh masyarakat dan pemuda mendaftar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang.(Banten Hits/ Saepulloh)

Serang – Sekretaris Golkar Banten Bahrul Ulum resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2019.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, untuk membuktikan komitmen dan keseriusan, pria yang akrab disapa Ulum ini menyertakan bukti dukungan 2.109 warga daerah pemilihan (dapil) 1 kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Rabu 14 Maret 2018.

Saat mendaftar, Ulum didampingi sejumlah ulama, tokoh masyarakat, dan pemuda dari dapil 1 Kabupaten Serang yang meliputi Kecamatan Ciruas, Lebakwangi, Pontang, Carenang, Tirtayasa, dan Tanara.

Saat mendaftar, Ulum diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

“Dengan mengucapkan Bismillah, serta dengan niat tulus ikhlas, saya menyatakan maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Serang dari dapil 1,” kata Ulum.

Pada pemilu 2014, Ulum sempat gagal menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang karena tidak sepenuhnya disetujui istri tercintanya.

“Insya Allah pada Pemilu 2019, istri tercinta sudah mengikhlaskan lahir dan bathin, suaminya mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Serang,” ujarnya.(Rus)

Trending