Connect with us

Kabupaten Lebak

Dongkrak Partisipasi Pemilih, KPU Lebak Gencar Sosialisasi

Published

on

Sosialisasi KPU Lebak

Sosialisasi KPU Lebak dengan Muhammadiyah Aisyiyah. KPU berharap, sosialisasi yang gencar dilakukan dapat mendongkrak partisipasi pemilih. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak gencar melakukan sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati dengan berbagai elemen masyarakat. Kali ini, sosialisasi dilakukan dengan Muhammadiyah Aisyiyah, di Gedung Wisma Sugri Rangkasbitung, Selasa (20/3/2018).

“Kami harapkan sosialisasi-sosialisasi yang dilakukan dapat berdampak positif pada meningkatnya partisipasi pemilih sesuai dengan target kami yakni 75 persen,” kata Komisioner KPU Lebak, Cedin R. Nurdin.

Partisipasi pemilih diakui Cedin menjadi salah satu hal yang menjadi prioritas dan poin penting KPU.

“Siapapun yang terpilih bagi kami itu tidak penting, bagi kami yang meningkatnya partisipasi pemilih dalam Pemilu,” ujarnya.

Ketua Muhammadiyah Aisyiyah Lebak, Taufik menyampaikan terima kasih kepada KPU yang sudah dilibatkan dalam sosialisasi pilkada.

“Ikut serta mendapatkan pencerahan disertai dengan proses Pemilu yang akan berlangsung,” katanya.

“Menghadapi pilkada, yang tiga daerah calon tunggal tentu sosialisasi ini sangat bermanfaat. Diberikan pencerahan tentang bedanya calon tunggal, hal ini juga mengajarkan bagaimana jadi pemilih yang cerdas dan pintar,” jelasnya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 1 =

Trending