Wanita Muda Buang Bayi di Hutan Gunung Kencana

Date:

BUANG BAYI DI HUTAN GUNUNG KENCANA
Seorang wanita muda berbusana muslim diduga buang bayi di Hutan Gunung Kencana, Lebak. Bayi perempuan yang baru dilahirkan diselamatkan warga.(FOTO: Istimewa)

Lebak – Seorang wanita muda diperkirakan berusia 20 tahun diduga buang bayi di Hutan Gunung Kencana, Kampung Ciparanje, Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Kamis sore, 29 Maret 2018.

Bayi yang dibuang berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut ditinggal kabur pelaku beberapa saat setelah dilahirkan. Pelaku sebelumnya menyewa jasa ojek pangkalan, Anta Wijaya (53) di Perempatan Gunung Kencana, Desa Gunung Kencana.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, perempuan berbusana muslim warna biru tersebut meminta Anta Wijaya yang tengah mangkal diantar ke Kampung Kaduexel, Desa Kramatjaya, Kecamatan Gunung Kencana.

Namun, sesampainya di lokasi, wanita berperawakan sedang tersebut mengubah tujuan dan meminta Anta mengantarnya ke Kampung Ciparanje, Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunung Kencana. Sesampainya di lokasi wanita berkulit sawo matang tersebut meminta izin untuk berhenti lantaran kebelet buang air besar (BAB).

“Wanita ini lari ke hutan, alasannya untuk BAB,” kata Anta kepada awak media.

Namun, tak lama berselang, Anta mendengar suara tangisan bayi dari arah perempuan itu pergi. Tanpa curiga Anta mendekati ke hutan dan menemukan sesosok bayi perempuan yang masih berlumuran darah.

“Jadi wanita ini melemparkan bayi ke semak-semak, saya langsung minta tolong ke pemilik kebun yakni Nining (32) dan warga lainnya,” paparnya.

“Wanita itu langsung kabur ke tengah hutan,” tambahnya.

Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi membenarkan tim di Polsek gunung kencana sudah mendapatkan laporan tersebut dan saat ini tengah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi bayi perempuan tersebut.

“Bayi masih hidup dan sehat, kita bawa ke puskesmas. Dan saat ini tm sedang melengkapi bukti dengan mencari keterangan saksi yang lebih, dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” ucapnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...