Tangerang Borong Juara di Metropolis Marching Competition

Date:

Tangerang – Sebanyak 29 grup marching band mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA asal Banten, Tangerang dan Jawa Barat beradu kemampuan di ajang Metropolis Marching Band Competition yang digelar di Atrium Mall Metropolis Square, 31 Maret-1 April 2018.

Perlombaan dibagi menjadi tiga kategori, yakni CG Contest, drum battle dan konser. Grup marching band dari Tangerang berhasil menyabet juara dari setiap kategori.

“Dari CG Contest, juara satu yakni Ponpes Al Mizan Tangerang, juara dua Gita Pesonal Husein Tangerang, dan juara tiga Gita Sukma Tangerang,” ujar ketua pelaksana, Hasanudin Bije.

Pada kategori drum battle, posisi pertama Jakarta Metro Stars, posisi kedua Gita Pilar Bangsa Tangerang dan disusul Ponpes Al Rahmah Tangerang.

“Sementara untuk tingkat drum battle TK ketegori concert, juara satu TK Wisanggeni Depok, juara dua TK Muslimat 1 Tangerang, dan juara tiga TK Pembina Tangerang,” paparnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Mall Metropolis Town Square, Megawaty Liu mengatakan, pihaknya akan terus mendukung penyelenggaraan kegiatan generasi muda.

“Melalui kegiatan lomba marching band ini, diharapkan memberikan motivasi dalam membentuk manusia Indonesia yang memiliki kreativitas positif terutama di Kota Tangerang,” katanya.

Pihaknya juga siap memfasilitasi berbagai kegiatan kepemudaan maupun komunitas lain untuk terus berkekuatan positif.

“Buat kami sebagai pengelola Mall Metropolis Town Square, bahwa acara ini sangat baik dan membawa pengaruh yang positif untuk para pengunjung mal dan tenant. Ke depannya kami berharap event ini akan menjadi agenda tahunan yang berkesinambungan,” harapnya.

Perlombaan tersebut terselenggara berkat dukungan dari berbagai banyak pihak, seperti Spektra, Matahari Departmen Store, Grab, Sosro, A&W Restoran, Bank BJB dan tenant mal lainnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...