Connect with us

Hiburan & Olahraga

Kapolres Cup 2018 Dibuka, Empat Olahraga Dipertandingkan

Published

on

Kapolres Cup

Empat olahraga dipertandingkan dalam Kapolres Cup 2018 di Kota Tangerang. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Kapolres Cup Tahun 2018 dibuka langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Selasa (3/4/2018).

Empat olahraga yakni futsal, tenis meja, voli, dan bulutangkis dipertandingkan dalam turnamen olahraga tersebut. Selain tropi dan uang pembinaan, juara pada turnamen ini akan mewakili untuk bertanding di Polda Cup hingga ke tingkat nasional.

“Menjalin silaturahmi yang baik antara pemuda-pemudi berprestasi yang ada di Kota Tangerang, dan menimbulkan hal-hal positif di mana tahun ini beberapa daerah pesta demokrasi (pilkada) dan pada tahun 2019 akan dilaksanakan pilpres,” ujar Harry.

Melalui turnamen tersebut, diharapkan bagian dari wadah dalam menyalurkan hobi anak muda dan melahirkan atlet-atlet berkualitas yang mampu menorehkan prestasi di kancah tertinggi.

“Akan tetapi kepolisian negara republik indonesia khususnya Polres metro tangerang kota tidak lupa juga mengingatkan kepada para pemuda pemuda yang ada di indonesia Khususnya di Tangerang untuk tetap berprestasi aktif dan menyalurkan hobinya dalam cabang olahraga”ungkapanya.

“Membawa nama baik Kota Tangerang ke tingkat nasional,” harapnya.

Kapolres berharap, turnamen bisa berlanjut di tahun depan dan berkesinambungan sehingga membantu pemerintah daerah dalam mencari bibit-bibit atlet.

“Pesan kami kepada para peserta jaga sportivitas,” imbaunya.(Nda)

Facebook

Trending