Selawat Bersama di HUT Pandeglang, Irna Narulita: Semoga Pandeglang Maju dan Berkah

Date:

Irna Narulita Minta Selawat Bersama Bawa Keberkahan
Ribuan orang dari dalam dan luar daerah Pandeglang mengikuti selawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di Alun-aluin Pandeglang. Irna beraharap, selawat bersama membawa kebaikan dan keberkahan bagi Pandeglang yang berusia 144 tahun. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Ribuan orang memadati Alun-alun Kabupaten Pandeglang untuk mengikuti selawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Senin (2/4/2018) malam. Selawat bersama merupakan rangkaian dalam peringatan HUT Kabupaten Pandeglang ke-144.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, selawat bersama masyarakat dan alim ulama merupakan wujud syukur atas Hari Jadi Kabupaten Pandeglang. Irna berharap, melalui berselawat bersama, Allah SWT menurunkan rahmat dan memudahkan semua program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Semoga kita dapat mempererat ukwah islamiyah, mempererat tali persaudaraan kita. Semoga, Pandeglang semakin maju dan berkah setelah berselawat bersama,” ucap Irna.

“Dengan kita berselawat, Insya Allah akan mengundang malaikatmengamini semua doa-doa kita. Kami sampaikan juga terima kasih atas kehadiran Habib Syech,” sambung Irna.

Sementara itu, Habib Syech Abdul Qodir Assegaf mengaku bangga dengan antusias warga yang memadati alun-alun untuk ikut bersama berselawat.

“Luar biasa, di sini ternyata tidak kalah ramai dengan daerah lain. Selamat bagi warga Pandeglang atas milad yang ke-144 tahun,” ucapnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...