Ardiansyah Pimpin Pokja Wartawan Harian Cilegon

Date:

Ardiansyah
Kongres II Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC), di Aston Anyer Beach Hotel, memilih Ardiansyah sebagai ketua periode 2018-2020. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC) menggelar Kongres II di Aston Anyer Beach Hotel, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Sabtu (7/4/2018).

Salah satu agenda kongres yakni memilih ketua PWHC periode 2018-2020 seiring habisnya periode kepemimpinan Ronald Siagian (2016-2018).

Ronald (Banten Pos) yang kembali mencalonkan diri harus bersaing dengan dua kandidat lainnya yang siap menahkodai PWHC dua tahun ke depan, yakni Ardiansyah (titiknol.co.id) dan Sigit Angki Nugraha.

Namun Ronald harus legowo karena gagal menjadi ketua PWHC dua periode. Melalui proses voting, Ardiansyah atau yang akrab disapa Ari terpilih.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan dari teman-teman, mudah-mudahan saya mampu mengemban amanah ini,” kata Ari.

Ari berharap, kekompakan dan kebersamaan PWHC senantiasa terjaga dengan baik dan semakin solid dalam setiap melakukan tugas peliputan di Kota Cilegon dengan senantiasa berpegang teguh pada kode etik jurnalistik.

“Saya harap seluruh anggota pokja kompak, solid dan bekerja sama. Program-program pembinaan dan edukasi jurnalistik yang sudah berjalan akan terus dilakukan,” katanya.

Dengan kualitas dan menjunjung tinggi profesi jurnalis, ia meyakini wartawan di Cilegon akan mampu menjalankan fungsinya: memberikan informasi, mendidik, menghibur dan sebagai kontrol sosial.

“Saya berharap Ari dapat meningkatkan kualitas PWHC sebagai sebuah organisasi yang mampu membentuk wartawan yang profesional dan menghasilkan karya berkualitas,” harap Ronald.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...

Waspada! Senin Siang Ini Hujan Petir Diprediksi Melanda Gunung Kencana

Berita Banten - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau...