Dandim dan Kapolres Tangerang Kunjungi Kampus STIE Ahmad Dahlan

Date:

Dandim dan Kapolres Tangerang Kunjungi Kampus STIE Ahmad Dahlan
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Muhammad Imam Gogor AA mengunjungi Kampus C STIE Ahmad Dahlan.(Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Kampus STIE Ahmad Dahlan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang didatangi Babinsa dan Binamas yang meminta data dosen dan penceramah selama setahun beserta materi ceramahnya.

BACA JUGA: TNI-Polri Minta Data Dosen dan Materi Khotbah Setahun di STIE Ahmad Dahlan, Ini Kronologinya

Untuk mencegah polemik semakin meluas, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Muhammad Imam Gogor AA mengunjungi Kampus C STIE Ahmad Dahlan, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Senin, 9 April 2018.

Usai pertemuan, Gogor mengatakan, kedatangannya ke kampus STIE Ahmad Dahlan bersama Kapolres Metro Tangerang untuk mengklarifikasi terkait miskomunikasi antara pihaknya dengan pihak kampus.

“Kita datang ke kampus itu silahturahim. Sambil membicarakan soal miss komunikasi yang saat ini menjadi viral di media sosial. Maskudnya sih baik, cuma karena adanya miss komunikasi jadi penyampainnya kurang dipahami,” jelas Gogor kepada Banten Hits.

Ketua Kampus STIE Ahmad Dahlan Cabang Tangerang Engel Hartiya Bhayangkara mengatakan, kedua pimpinan Polri dan TNI yang mendatangi kampusnya untuk mengklarifikasi prihal berita-berita yang diviralkan pimpinan pusat.

“Saya gak bisa berbicara banyak, soalnya kedatangan Dandim dan Kapolres Metro Tangerang hanya tabayyun saja terkait berita-berita yang sudah diviralkan oleh pimpinan,” ujarnya.

Selaku penanggung jawab kampus, lanjut Engel, dirinya hanya sebatas memfasilitasi kedatangan petinggi TNI dan Polri. Kebijakan selanjutnya ada pada pimpinan pusat.

“Kalau saya hanya sebatas memfasilitasi saja. Kalau dari pertemuan tadi hanya sebatas klarifikasi saja untuk selanjutnya nanti ada pertemuan kembali pada hari Kamis yang akan dihadiri oleh pimpian pusat langsung. Kalau saya saat ini tidak bisa berbicara banyak,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...