Nyalip Truk Gandeng, Warga Waringinkurung Tewas Terlindas di Jalan Serang-Cilegon

Date:

Kecelakaan di Jalan Serang-Cilegon
Polisi mengevakuasi jasad pemotor yang tewas terlindas truk di ruas Jalan Serang-Cilegon. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Serang – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Serang-Cilegon, tepatnya di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (11/4/2018).

Pengendara sepeda motor Tri Kristiyani (39) warga Desa Sampir, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang tewas seketika setelah terlindas truk gandeng.

Informasi yang diperoleh, Tri mengendarai Honda Scoopy A 6113 WP melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Dari sebelah kiri, Tri berusaha menyalip sebuah truk gandeng L 9643 UA yang dikemudikan Marsugianto.

Nahas, saat menyalip sepeda motor Tri bersenggolan dengan badan truk. Tri dan sepeda motornya terjatuh, dan terlindas ban belakang truk.

“Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. Sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah,” kata Kanit Laka Lantas Polres Serang, Ipda Adi Komarudin.

Sementara itu, Kapolsek Kramatwatu, Kompol Dudung Djunaedi mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melewati ruas jalan nasional tersebut karena kondisinya yang bergelombang.

“Jalannya bergelombang, diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Kami harap, pengendara kendaraan khususnya sepeda motor berhati-hati,” kata Dudung berpesan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...