Connect with us

Kabupaten Lebak

KPU Lebak Distribusikan APK Cabup dan Cawabup

Published

on

KPU Lebak

Alat peraga kampanye sudah didistribusikan KPU Lebak. Ditarget, alat peraga sudah terpasang di tiap-tiap desa pada Senin (16/4/2018). (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) calon bupati dan wakil bupati.

Distribusi APK setelah KPU menggelar rapat koordinasi (rakor) pemasangan APK bersama PPK dan tim sukses pasangan calon Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi, Rabu (11/4/2018).

BACA JUGA: Panwaslu Lebak Terima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran ASN

Komisioner KPU Lebak, Cedin R Nurdin menjelaskan, rakor bertujuan untuk memastikan secara teknis agar tidak terdapat kekeliruan pada titik-titik pemasangan APK.

“Bukan hanya APK, tapi BK (bahan kampanye) juga didistribuskan untuk disebar,” kata Cedin.

KPU Lebak mentargetkan, APK sudah terpasang di tiap-tiap desa pada Senin (16/4). Hasil kesepakatan kata Cedin, untuk kabupaten hanya ada 5 baliho, 20 umbul-umbul per kecamatan dan 2 spanduk di tiap desa yang pemasangannya akan dilakukan oleh PPK dan PPS.

“Setelah dipasang, kemudian pemeliharaannya kita serahkan ke tim kampanye sampai 23 Juni 2018,” jelas Cedin.

BACA JUGA: Pegiat Demokrasi Sebut Kotak Kosong Kemunduran, Iti Octavia Jayabaya Justru Bangga

Sama halnya seperti di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, Pilkada Kabupaten Lebak juga hanya diikuti oleh satu pasangan calon yakni petahana Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.(Nda)

Facebook

Trending