Connect with us

ADVERTORIAL

Usia 42 Tahun PDAM Tirta Kerta Raharja: Siap Jadi PDAM Terbaik di Indonesia

Published

on

PDAM Tirta Kerta Raharja

Muhasabah, zikir bersama dan santunan anak asuh dalam rangka hari jadi ke-42 PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. (Dok. PDAM Tirta Kerta Raharja)

Tangerang – PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang genap berusia 42 tahun pada tanggal 13 April 2018. Banyak harapan yang ingin dicapai oleh perusahaan daerah yang didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang berdasarkan Perda Nomor 10/Huk/1976.

“Usia 42 tahun bukan usia yang muda dan remaja lagi, tapi sudah dewasa. PDAM Tirta Kerta Raharja harus sudah menjadi contoh dan panutan bagi PDAM lain,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja, Rusdy Machmud.

Siap menjadi PDAM terbaik di Indonesia, Rusdy mengatakan, dibutuhkan usaha dan kerja keras dari seluruh jajaran direksi dan pegawai. Tentu saja, tidak lupa pula dengan selalu mensyukuri pencapaian kinerja yang telah dicapai.

Sebagai rasa syukur atas pencapaian kinerja, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-42 PDAM Tirta Kerta Raharha ditekankan pada kegiatan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dengan mengusung tema “Meningkatkan Pelayanan dengan Berbagi kepada Masyarakat serta Peduli terhadap Lingkungan”.

Kegiatan-kegiatan sosial yakni donor darah, santunan untuk 420 anak yatim dan dhuada, muhasabah dan doa bersama, penanaman 1.000 batang pohon di sepanjang bantaran Sungai Cisadane yang disesuaikan dengan program Bappeda Kabupaten Tangerang.

Rusdy menjelaskan, kegiatan-kegiatan tersebut merupakan bentuk terima kasih PDAM Tirta Kerta Raharja yang menyadari keberhasilan yang dicapai tidak lepas dari dukungan masyarakat dan stakeholder

“Semoga dengan dilaluinya hari jadi Kabupaten Tangerang semakin berkembang dan menjadi PDAM terbaik di Indonesia sebagaimana yang diharapkan,” tutur Rusdy.(ADVERTORIAL)

Trending