Connect with us

Kota Tangerang

Soal Saksi di TPS, Arief Wismansyah: Kita Diskusikan Formasinya dengan Parpol

Published

on

Arief Wismansyah

Arief Wismansyah bersama pengurus dan kader PDIP Kota Tangerang serta pengurus parpol pengusung pasangan Arief-Sachrudin. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan, parpol pengusung telah mempersiapkan saksi-saksi untuk mengawal proses penghitungan suara di tiap-tiap TPS pada 27 Juni 2018 nanti.

“Nanti kita diskusikan bagaiamana formasinya seperti apa agar saat waktunya nanti berjalan lancar,” kata Arief saat menghadiri Rakercabsus III Training of Trainer Saksi DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, di Hotel Horison, Kebon Nanas, Rabu (18/4/2018).

Meski masing-masing parpol pengusung telah memetakan saksi untuk ditempatkan di masing-masing TPS, namun konsolidasi mengenai hal ini akan tetap dilakukan.

“Kita akan konsolidasikan, dengan PDI Perjuangan dan dengan partai lain. Sekarang ini kita mulai persiapan,” ujarnya.

Arief optimis, melawan kotak kosong, ia bersama Sachrudin akan menang total.

“Seratus persen menang total, tadi kan sudah salam metal,” kata Arief Wismansyah dengan penuh optimis.

Wakil Ketua DPD PDIP Banten Marinus Gea mengatakan, partainya meyakini calon yang diusung akan memenangkan Pilkada. Sesuai tema Rakercabsus “Gotong-royong Bersama Membangun Kota Tangerang”.

“Karena semua elemen dari PDIP dan parpol lain bersama relawan akan terlibat, gotong-royong memenangkan calon yang diusung,” katanya.(Nda)

Trending