Safari Politik SBY di Serang, AHY: Kebangkitan Partai Demokrat Dimulai dari Banten

Date:

Safari Politik SBY di Serang, AHY sebut Kebangkitan Partai Demokrat Dimulai dari Banten
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat hendak menyampaikan orasi politik di acara safari politik SBY di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis, 19 April 2018. AHY sebut kebangkitan Partai Demokrat dimulai dari Banten.(Banten Hits/ Saepulloh)

Serang – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut dalam safari politik SBY di Banten, mulai 19-24 April 2018. AHY sebut kebangkitan Partai Demokrat dimulai dari Banten.

BACA JUGA: Pilpres 2014 Jokowi Dikalahkan Prabowo di Banten, PDIP Gunakan Strategi Ini untuk Rebut Kemenangan

Saat orasi di hadapan ratusan kader Partai Demokrat di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis, 19 April 2018, AHY mengatakan, Provinsi Banten menjadi provinsi yang penting, mengingat jumlah populasi penduduknya yang begitu besar hingga menempati peringkat 6 di Indonesia. AHY berharap Demokrat bisa Jaya kembali setelah mendapatkan kemenangan dari Banten.

“Berharap dari Banten ini Demokrat bisa bangkit dan sukses untuk masa depan kita,” ungkap AHY.

Putra mahkota Presiden RI ke-6 ini menyebut, ada tiga cara Partai Demokrat supaya bisa besar dan bersinar kembali di Banten.

“Yang pertama mari kita bangun solidaritas. Mari kita bangun kebersamaan, bersatu dalam perjuangan. Jangan sampai kita terpecah belah. Setuju? Rapatkan barisan!” ujar Agus disambut teriakan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang hadir.

Selanjutnya, AHY mengajak para kader partai berlambang Mercy untuk bekerja keras. Karena tanpa kerja keras akan sulit mendapatkan sesuatu. Karena perjuangan dan kemenangan membutuhkan kerja keras. AHY juga mengungkit kembali 10 tahun Demokrat berjaya hal itu merupakan bentuk kerja keras.

“Oleh karena itu tidak ada yang menggantikan dari kerja keras dan ikhtiar kita, permohonan kepada Allah SWT,” ungkap Agus.

Terakhir AHY mengajak para kader untuk turun ke bawah. Sebab menurutnya politik tidak cukup hanya berwacana dan berorasi, harus ada langkah konkret untuk memenangkan hati warga.

“Jadilah kader Demokrat yang benar-benar peduli aspirasi rakyat. Itu lah memgapa demokrat peduli untuk menyerap aspirasi dan berikan solusi. Jangan ragu-ragu untuk bisa mendengarkan apa yang dikatakan dan diinginkan rakyat untuk masa depanya,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...