Connect with us

Hiburan & Olahraga

Milad PKS, Sanuji Pentamarta Gelar Turnamen Futsal di Lebak

Published

on

Sanuji Pentamarta

(Berdiri-tengah) Sanuji Pentamarta berfoto bersama dengan tim futsal peserta Sanuji Cup. Sebanyak 32 tim bertanding dalam turnamen futsal dalam rangka Milad ke-20 PKS. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Wakil Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Sanuji Pentamarta, menggelar turnamen futsal yang berlangsung di Futsal 35 Cempa Indah, Kabupaten Lebak.

Sanuji Cup yang diikuti oleh 32 tim akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini.

Sanuji mengatakan, turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan Milad ke-20 PKS pada tanggal 20 April 2018. Mengapa futsal? Sanuji berharap, bakat-bakat yang dimiliki anak muda di Lebak terus terasah dengan seringnya turnamen-turnamen serupa.

“Saya mengingingkan hobi anak-anak muda tersalurkan, dari hobi yang sering diasah itu kita harap melahirkan bibit-bibit atlet berkualitas,” ujar Sanuji usai membuka turnamen, Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan-kegiatan olahraga semacam ini kata dia juga bernilai positif serta menjaga kebugaran tubuh. Terutama anak-anak muda agar terhindar dari hal-hal negatif.

“Biar gerak terus kesehatan terjaga,” ucap Ketua Fraksi PKS DPRD Banten ini.

Sanuji berharap, seluruh tim bertanding semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Tidak hanya sekedar pertandingan, tapi jadikan ini sebagai ajang silaturahmi,” harapnya.

Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi menambahkan, selain Sanuji Cup, sejumlah perlombaan dan pertandingan lain juga digelar untuk memeriahkan Milad PKS yang mengusung tema ‘Ayo Lebih Baik!” hingga 29 April 2018.

“Tenis meja, senam bersama, lomba foto terbaik di media sosial dan ada launching buku,” katanya.(Nda)

Trending