Kang Nong Harus Jadi Garda Terdepan Promosikan Potensi Kota Tangerang

Date:

Kang Nong Kota Tangerang
Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2018. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Malam grand final Duta Pariwisata Kang Nong Kota Tangerang Tahun 2018, di halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (4/5/2018), menjadi titik akhir proses panjang proses pemilihan-pembekalan serta berbagai kegiatan lainnya yang berkaitan dengan kepariwisataan.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang ini memiliki arti penting, terutama bagi seluruh peserta yang mengikutinya. Ya, banyak pengalaman dan wawasan serta kesempatan setiap peserta untuk mengenal berbagai potensi Kota Tangerang. Mulai dari seni budaya dan berbagai potensi wisata di kota yang terus berusaha mewujudkan sebagai kota layak huni, layak investasi dan layak dikunjungi.

Maka dari itu, Pjs Wali Kota Tangerang M. Yusuf mengingatkan, para finalis Kang Nong Kota Tangerang menjadi garda terdepan dalam mempromosikan berbagai potensi Kota Tangerang.

“Tidak hanya finalis, tapi juga seluruh alumni kang dan nong harus bisa membantu mempromosikan kota kita serta mendukung program pemerintah untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai visitable city,” katanya.

Event pariwisata tahunan ini bertujuan memilih para duta pariwisata yang tidak hanya berkompeten melainkan berkualitas mempromosikan Kota Tangerang kepada masyarakat luas.

“Menghasilkan duta pariwisata yang kompeten dan berkarakter dalam mengenalkan dan mempromosikan Kota Tangerang,” ujar Kadisbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih.

Kang Nong Kota Tangerang tahun ini diikuti sebanyak 120 pendaftar yang kemudian menjalani masa pembekalan selama 5 hari mulai tanggal 30 April hingga 4 Mei 2018. Terpilih Kang Kota Tangerang Andri wakil dari Kecamatan Periuk dan Nong Kharisma wakil dari Kecamatan Tangerang.(ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related