Terima Penghargaan ISNA 2018 Kategori Smart Branding, Pemkot Tangerang Harus Terus Berinovasi

Date:

Pemkot Tangerang Dapat Penghargaan
Pemkot Tangerang terima penghargaan kategori Smart Branding dalam ajang Indonesia Smart Nation (ISNA) 2018. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Penghargaan kembali didapat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Dalam ajang Indonesia Smart Nation (ISNA) 2018, Kementerian Pariwisata memberikan penghargaan kepada Pemkot Tangerang pada kategori ‘Smart Branding, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pjs Wali Kota Tangerang M. Yusuf sangat bangga dengan capaian yang diraih Pemkot Tangerang. Berbagai penghargaan di didapat diharapkan tidak membuat puas diri. Pemkot Tangerang harus terus berinovasi dan tidak lelah untuk bekerja memberikan layanan prima kepada masyarakat Kota Tangerang serta mewujudkan Kota Tangerang menjadi kota layak dikunjungi, layak investasi dan layak huni.

“Membranding pemerintahan tidak semudah membranding perusahaan swasta pada umumnya. Ada 32 urusan di dalamnya termasuk juga pariwisata. Ini tentu bukan menjadi hal yang instan, akan tetapi harus terus dilakukan secara berkelanjutan,” terang Yusuf.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi nilai tambah yang menguntungkan bagi perkembangan pariwisata di Kota Tangerang. Para Wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus) bisa dengan mudah mengakses kota seribu industri dan sejuta jasa ini.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Ketua Tim Pelaksana Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 Hariyadi BS Sukamdani juga secara resmi meluncurkan program Jakdeals (Jakarta Weekend Hot Deals) Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 dinihari dan tempat yang sama.

Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 merupakan program yang diinisiasi oleh industri pariwisata melalui asosiasi-asosiasi yang secara langsung maupun tidak langsung terhubung dalam sektor pariwisata.

Program ini diluncurkan dalam rangka mendorong percepatan bisnis di sektor pariwisata, serta mengupayakan pencapaian target peningkatan wisman dan wisnus.

Event launching Jakarta Weekend hot Deals ViWI 2018 dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang merupakan seluruh Stakeholder industri pariwisata, termasuk lembaga pemerintah, berbagai travel agent, hotel, airlines, serta tamu-tamu luar dari Malaysia dan Singapura.(ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related