Ziarah ke Makam Sultan Maulana Hasanudin, Relawan Jokowi Berharap Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Date:

Relawan Jokowi
Relawan Jokowi berfoto bersama di Banten Lama. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Menyambut bulan suci Ramadan, relawan Joko Widodo (Jokowi), berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanudin, di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu (5/5/2018).

“Kurang lebih sekitar 1.000 peserta yang mengikuti kegiatan wisata religi yang tergabung dalam Silatnas yang sudah tiga kali dilakukan,” kata Ketua Umum Sekber Jokowi Nusantara, Bayu Tami Sami Amalia.

BACA JUGA: BACA JUGA: “10 Tahun Jadi Presiden SBY Tak Pernah Hadir di Seba Baduy, Kok Tiba-tiba di Momen Pilkada Datang?”

Selain dalam rangka menyambut Ramadan, ziarah ke Banten Lama juga bagian dari mempererat tali silaturahmi antar pendukung Jokowi di seluruh Indonesia. Mereka berharap, kegiatan tersebut mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan relawan bersatu menjaga keutuhan NKRI.

“Kita ingin menjaga, kesatuan dan persatuan seluruh umat beragama dan bersama-sama bergotong royong menjaga NKRI,” katanya.

Relawan yang ikut dalam kegiatan tersebut di antaranya, Seknas Jokowi, Sekber Jokowi, Barajete Jokowi, GKFor Jokowi dan lain sebagainya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...