Connect with us

METROPOLITAN

Hadiri Pelantikan HMI Cabang Pandeglang, Irna Minta HMI Kawal Pembangunan di Pandeglang

Published

on

IRNA NARULITA HADIRI PELANTIKAN HMI CABANG PANDEGLANG

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menghadiri pelantikan HMI Cabang Pandeglang.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI kawal pembangunan di Pandeglang. Hal itu disampaikan Irna saat menghadiri pelantikan HMI cabang Pandeglang, Sabtu, 12 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu, Irna Sementara mengapresiasi semua mahasiswa Islam yang ada di Pandeglang. Irna juga mengatakan, HMI yang usianya sudah mencapai 71 tahun ini banyak berkiprah untuk bangsa Indonesia.

“Bahkan pendiri HMI Lafran Pane saat ini diberikan penghargaan oleh Presiden sebagai pahlawan nasional, berarti jelas HMI ini benyak kiprahnya untuk bangsa Indonesia,” ujarnya.

Menurut Irna, saat ini banyak program pusat yang akan turun untuk Pandeglang. Dirinya menitipkan rasa optimis untuk membangun ini kepada anak muda, khususnya para kader HMI.

“Bantu kami untuk mengawal pembangunan, kami ingin kemajuan Pandeglang, sehingga lari dari ketertinggalan dan menjadi daerah berkembang,” ungkapnya.

HMI Cabang Pandeglang dilantik Pengurus Besar (PB) HMI Pusat yang diwakili Sadam Aljihad. Sadam mengatakan, tugas HMI adalah mengajak pemerintah daerah maupun pusat untuk melakukan kolaboratif government. Karena tata kelola pemerintahan dapat dilakukan dengan civil society.

“Untuk bersama membangun bangsa ini kita tunjukan ide dengan persentase program yang kita punya, ini lebih terhormat ketimbang kita meminta bantuan dengan proposal,” katanya.(Rus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =

Trending