Polres Cilegon dan Satpol PP Temukan Ribuan Botol Miras di Gudang New LM

Date:

POLRES CILEGON DAN SATPOL PP SITA RIBUAN BOTOL MIRAS DI GUDANG NEW LM CILEGON
Polres Cilegon dan Satpol PP saat menyita ribuan botol miras di Gudang New LM Cilegon.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ribuan botol miras berbagai merek yang disembunyikan di gudang New LM, sebuah tempat hiburan malam di Kota Cilegon, berhasil ditemukan petugas dalam operasi gabungan Polres Cilegon dengan Satpol PP Kota Cilegon, Sabtu malam, 12 Mei 2018.

Operasi gabungan digelar untuk merazia penyakit masyarakat atau Pekat Kalimaya 2018 di seluruh tempat hiburan malam di Kota Cilegon menjelang datangnya bulan suci Ramadan.

Pantauan Banten Hits, ribuan botol miras berbagai merek yang ditemukan di gudang New LM langsung diangkut ke dalam mobil milik kepolisian untuk disita.

Paur Humas Polres Cilegon Ipda Sigit Darmawan mengatakan, operasi pekat di Kota Cilegon terbagi dua, yakni di wilayah perkotaan dan wilayah Merak. Razia bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjalankan ibadah puasa.

“Sasaran kita malam ini adalah minuman keras. Sebelum melakukan penyitaan miras di gudang milik LM, terlebih dahulu anggota dari Satreskim melakukan pemeriksaan dan setelah diketemukan langsung kita sita,” kata Sigit.

Menurut Sigit, setelah berhasil melakukan penyitaan ribuan botol miras berbagai merek di tempat hiburan malam New LM, petugas langsung melakukan operasi serupa di tempat hiburan malam lainnya.

“Barang bukti langsung kita simpan di Mako Polres Cilegon untuk didata dan akan dimusnahkan secepatnya,” imbuhnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...

Waspada! Senin Siang Ini Hujan Petir Diprediksi Melanda Gunung Kencana

Berita Banten - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau...