Connect with us

ADVERTORIAL

Disdukcapil Kota Tangerang Buka Layanan Keliling e-KTP Satu Hari Jadi

Published

on

Layanan Keliling Disdukcapil Kota Tangerang

Disdukcapil Kota Tangerang membuka layanan keliling membuat e-KTP satu hari jadi. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memperoleh dokumen kependudukan yang menjadi hak setiap penduduk dengan mudah dan cepat.

Salah satu yang dilakukan Disdukcapil Kota Tangerang adalah dengan sistem jemput bola, membuka layanan keliling pembuatan e-KTP dengan waktu satu hari jadi.

Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Erlan Rusnarlan mengatakan, program layanan keliling e-KTP satu hari jadi ditargetkan akan selesai sebelum Pilpres 2019. Program ini kata Erlan memang dibuka untuk memudahkan masyarakat sehingga muncul antusiasme warga untuk membuat e-KTP.

“Kita senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mempermudah mendapatkan KTP dan dokumen kependudukan lainnya,” ujar Erlan.

Untuk layanan ini, Disdukcapil Kota Tangerang menyiapkan 500 keping blanko e-KTP yang pelayanan kelilingnya berada di pusat perbelanjaan. Ke depannya, layanan keliling e-KTP satu hari jadi tersebut akan diperluas ke Kecamatan Ciledug dan Cibodas dengan menggunakan mobil pelayanan keliling.

Kasi identitas Disdukcapil Kota Tangerang Dharma Budi Mulia menambahkan, dengan layanan keliling e-KTP satu hari jadi tersebut, 44.130 warga yang belum melakukan perekaman segera bisa melakukan perekaman e-KTP.

“Semoga semua warga bisa segera melakukan perekaman dan bisa memiliki e-KTP,” imbuhnya.(ADVERTORIAL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

Trending