Connect with us

METROPOLITAN

Empat Terduga Teroris di Kunciran Tangerang Diamankan

Published

on

Teroris di Tangerang Ditangkap

Satu terduga teroris ditangakap Densus 88 di Jalan Delima, Perumahan Kunciran Mas, Kelurahan Kunciran, Kota Tangerang. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Empat terduga teroris diamankan Densus 88 Antiteror di wilayah Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018). Petugas mengamankan keempat orang tersebut dari dua lokasi berbeda.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, tiga terduga teroris diamankan dari sebuah sebuah rumah di Jalan Gempol Raya Kelurahan Kunciran Induk RT 04 RW 02, Kecamatan Pinang. Sedangkan, satu terduga teroris diamankan di Perumahan Kunciran Mas, Jalan Delima, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

Petugas juga menggeledah sebuah rumah kontrakan di Perumahan Duta Bintaro, Kelurahan Kunciran. Rumah tersebut ditempati MFN dan istrinya RA bersama anaknya MI.

“Enggak diamanin cuma ada berkas yang dibawa petugas. Baru ngontrak dua minggu. Kalau suaminya suka main bulutangkis. Istrinya memang jarang bergaul dan bercadar,” ujar Iyan ketua RW setempat.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait identitas empat terduga teroris tersebut dan apakah ada kaitannya dengan rentetan bom di Surabaya.(Nda)

Trending