Belum Lama Rusak Ditabrak, Warung Makan Ini Kembali Dihantam Pick Up

Date:

Warung Makan Ditabrak
Hilang kendali, pick up bermuatan material bangunan menabrak sebuah warung makan di Jalan Raya Merak. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Sebuah warung makan di Jalan Raya Merak, Lingkungan Gerem Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon rusak setelah dihantam pick up A 8486 C yang mengangkut material bangunan, Selasa (22/5/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pemilik warung menuntut ganti rugi karena mengaku mengalami kerugian belasan juta rupiah.

“Baru satu minggu warung ditabrak, satu minggu saya enggak jualan. Habis Rp15 juta untuk memperbaiki kerusakannya. Ini baru selesai udah ditabrak lagi, saya minta yang nabrak ganti,” ketus Rieke.

Kali ini kerusakan terjadi pada tembok depan dan kaca jendela. Begitu juga dengan etalase makananan yang sudah siap jual hancur akibat kendaraan yang melaju dari arah Cilegon menuju Merak tersebut.

“Saya lagi istirahat, kebangun karena kage dengar suara keras dari luar. Pas dilihat warung saya hancur lagi ditabrak mobil,” katanya.

Sementara itu, sopir pick up Ruslan mengaku, kecelakaan tersebut karena dirinya panik saat mengemudi lantaran kendaraan di belakang terus menerus membunyikan klakson.

“Saya baru kerja mau ngirim barang, kaget tadi ada mobil dari belakang klakson-klakson terus, saya gugup pas di depan saya ada motor, saya menghindar daripada nabrak motor,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...