Bazar Sembako Murah Bhayangkari Polres Serang Kota ‘Diserbu’ Warga

Date:

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat Bazar Sembako Murah Bhayangkari Polres Serang Kota
Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat bazar sembako murah Bhayangkari Polres Serang Kota, Rabu, 23 Mei 2018.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Bazar sembako murah Bhayangkari Polres Serang Kota yang digelar di Mapolres Serang Kota, Rabu, 23 Mei 2018, disambut antusias warga.

Pantauan Banten Hits di lokasi, warga sudah terlihat berbondong-bondong memadati lokasi bazar satu jam sebelum bazar resmi dibuka.

Bazar sembako murah yang digelar saat sejumlah kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri meningkat ini, merupakan kerjasama Polres Serang Kota dengan Sub Divre DKI Jakarta dan Banten.

“Hari ini melaksanakan bazar murah dengan berbagai macam bahan pokok dan harga terjangkau. Kita di jajaran polres mengadakan bazar murah dengan berbagai bahan pokok dan harga sangat terjangkau dan murah,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin ditemui di sela bazar.

Sejumlah bahan pokok yang dijual dalam bazar murah Bhayangkari itu di antaranya daging, beras permium dan medium, minyak goreng, serta gula.

“Mungkin kalau besok (Kamis, 24 Mei 2018) akan semakin lengkap bahan-bahan yang akan kita jual untuk membantu masyarakat mengingat di bulan suci Ramadan dan dimungkinkan adanya peningkatan di pasar kita jual dengan harga murah. Untuk saat ini daging kita siapkan sebanyak 150 kilo, sampai dengan saat ini tinggal 30 kilo,” jelas Komarudin.

“Untuk kualitas sama seperti di pasar termasuk daging, beras standar dari bulog. Saat ini kami pastikan stok aman, bahwa ketersediaan stok bahan pangan di kota serang aman” sambungnya.

Bazar sembako murah Bhayangkari di Polres Serang Kota akan dibuka dari 23 Mei-6 Juni 2018. Rentang waktu pergelaran bazar sembako murah ini sengaja dibuat panjang, mengingat kebutuhan masyarakat di Kota Serang semakin tinggi.

“Kan kami buka sampai menjelang Lebaran. Tentu kami banyak masukan dari masyarakat dengan diadakan bazar murah ini sampai menjelang Lebaran,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...