Connect with us

Kota Tangerang

Arief-Sachrudin Intens Bahas Program Pembangunan

Published

on

Arief-Sachrudin Bahas Program

Koordinasi membahas program-program pembangunan intens dilakukan Arief-Sachrudin. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Meski tengah menjalani ibadah puasa dan cuti kampanye, Arief Wismansyah-Sachrudin terus intens berkomunikasi guna membahas dan mempersiapkan program-program pembangunan.

Program yang dibahas tentunya program pembangunan yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat, baik yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan sehingga kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang dapat terwujud.

BACA JUGA: Arief Minta Dukungan Warga Sukseskan Pilkada

Salah satu upaya menajamkan program yang terus dilaksanakan oleh keduanya adalah dengan mendengar langsung aspirasi masyarakat lewat kegiatan blusukan ke tengah-tengah masyarakat. Keduanya menyambangi warga dari rumah ke rumah bertutur sapa dan berdialog dan bersilaturahmi langsung dengan warga.

Arief mengatakan, menjalin silaturahmi dengan masyarakat perlu dilakukan. Hal ini bertujuan agar kedekatan bersama warga lebih erat dan mengetahui apa yang mereka harapkan dan agar perencanaan program selanjutnya lebih efektif.

Selain itu, tentu saja untuk membahas progres pembangunan yang sudah dirasakan selama ini.

“Program yang sudah, sedang dan akan kami buat ini adalah panduan untuk mewujudkan tatanan masyarakat yang ideal di lima tahun yang akan datang. Sebagai sebuah cita-cita dan harapan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, kami mengharapkan dukungan dari banyak pihak. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua,” papar Arief, Rabu (23/5/2018).

Arief menambahkan, berbagai terobosan program pembangunan dilakukan sehingga Kota Tangerang, kini menjadi kota yang layak huni dan mampu memberi rasa nyaman bagi semua masyarakat.

Implementasi pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, misalnya, sudah sama-sama dapat dinikmati manfaatnya oleh warga Kota Tangerang.

“Dengan berbagai kemajuan yang dicapai tersebut, maka sudah selayaknya hal itu dipertahankan bahkan dilanjutkan untuk masa yang akan datang demi kelangsungan anak dan cucu kita. Oleh sebab itu, kami bersama masyarakat bertanggung jawab untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang,” terangnya.

Maka tidak heran bila Keberhasilan pembangunan yang diraih Kota Tangerang berbuah banyaknya penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun instansi swasta. Sejak tahun 2014, total sudah 77 penghargaan yang diterima Pemkot Tangerang di bawah kepemimpinannya.

BACA JUGA: Soal Saksi di TPS, Arief Wismansyah: Kita Diskusikan Formasinya dengan Parpol

Bahkan, pada 25 April 2018 lalu. Arief Wismansyah menerima penghargaan tanda jasa kepala daerah dengan penilaian kinerja bagus hingga mendapatkan anugerah Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

Melalui Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Arief beserta tujuh kepala daerah berprestasi lainnya dianugerahi penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

“Ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tangerang,” kata Arief.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − six =

Trending