Connect with us

HIBURAN

Meriahkan Ramadan, Summarecon Mall Serpong Gelar ‘The Sacred of Ramadan’

Published

on

Summarecon Mall Serpong Gelar Acara

Berbagai penampilan untuk memeriahkan Ramadan digelar di Summarecon Mall Serpong bertajuk ‘The Sacred of Ramadan’. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Berbagai rangkaian acara bertajuk ‘The Sacred of Ramadan’ digelar Summarecon Mall Serpong (SMS) untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Dimulai pada tanggal 21 Mei, acara yang didukung oleh Dompet Dhuafa, Daarul Quran dan Baznas tersebut akan berlangsung hingga 24 Juni 2018 mendatang.

BACA JUGA: DP2KBP3A Pandeglang Galakkan Ramadan Ceria

Acara-acara yang dihelat tentu saja untuk menemani pengunjung yang tengah berbelanja kebutuhan maupun yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

“The Sacred of Ramadan dibuka dengan penampilan Fadly (vokalis Band Padi)bersama Dompet Dhuafa yang membawakan lagu-lagu religi disusul dengan penampilan Marawis dari Daarul Quran,” ujar Center Director SMS Willy Effendy, Selasa (29/5/2018).

Panggung unity juga diramaikan oleh Raudha Kasmir dari Baznas yang akan tampil pada tanggal 2 Juni 2018. Kemudian hadroh dari Daarul Quran juga akan turut menemani pengunjung di panggung tersebut dengan lagu-lagu bernuansa Islami.

“Selain di panggung unity, rangkaian acara Ramadan juga akan hadir di panggung yang berada di area SOUQ pasar malam. Diawali dengan penampilan dari Nasyid pada tanggal 3 Juni dan tanggal 9 Juni 2018 pengunjung akan dihibur dengan tari Saman sambil bersantai sore menunggu waktu berbuka puasa,” beber Willy.

BACA JUGA: Ngabuburit Sambil Olahraga, ‘Tak Perlu Khawatir Dehidrasi’

Bagi masyarakat yang sudah mulai mempersiapkan kebutuhan untuk Idul Fitri, terdapat pula program potongan harga di berbagai tenant.

“Ada program Saturday Shopping Sale, yaitu program belanja dengan potongan harga hingga 70% di tenant-tenant terbaik SMS, berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga tengah malam selama 28 jam pada tanggal 26 Mei dan 2 Juni dan berkesempatan untuk mendapatkan 1001 shopping reward,” jelasnya.(Nda)

Trending