Incar 12 Kursi DPRD Pandeglang, Demokrat Anggap Realistis

Date:

Ketua DPC Demokrat Pandeglang
Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Yoyon Sujana optimis, target 12 kursi di DPRD bisa diraih. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Demokrat akan ditutup pada 10 Juni 2018 mendatang. Hingga kini, 66 orang dari 6 daerah pemilihan (dapil) sudah mendaftar.

“KPU buka pada bulan Juli, tapi untuk di internal Demokrat sampai 10 Juni,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana, Kamis (31/5/2018).

BACA JUGA: Pengacara Gubernur Banten Daftar Caleg DRPD Kota Tangerang dari Partai Demokrat

Dua belas kursi di DPRD Pandeglang menjadi target yang optimis diperoleh dan dirasa Yoyon realistis mengingat partai berlambang mercy punya basis massa yang kuat di seluruh dapil.

“Target kami sebetulnya memang luar biasa, kalau kata orang enggak mungkin. Tapi kami optomis tercapai. Masing-masing dapil dua orang, tapi ada satu dapil tiga orang dan masih kami rahasiakan, karena itu strategi kami untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Safari Politik SBY di Serang, AHY: Kebangkitan Partai Demokrat Dimulai dari Banten

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten ini mengimbau kepada seluruh kader partai bersatu memenangkan Partai Demokrat.

“Seluruh kader, yang punya jabatan ataupun tidak bersatu kembali memenangkan Demokrat,” serunya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related