Zaki: Partisipasi Warga dalam Pilkada Wujud Komitmen Membangun Kabupaten Tangerang

Date:

ZAKI HADIRI SILATURAHMI WARGA DI RUMAH TOKOH MASYARAKAT CISOKA. ZAKI SEBUT PARTISIPASI WARGA DALAM PILKADA WUJUD KOMITMEN
Calon Bupati Tangerang Petahana Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri silaturahmi warga di rumah tokoh masyarakat Kecamatan Cisoka. Zaki mengatakan, partisipasi warga dalam pilkada merupakan wujud komitmen menbangun Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Partisipasi warga dalam Pilkada merupakan wujud komitmen membangun Kabupaten Tangerang untuk lima tahun ke depan. Karenanya, seluruh warga Kabupaten Tangerang wajib memilih pasangan pemimpin untuk Kabupaten Tangeran lima tahun ke depan pada Pilkada Kabupaten Tangerang, 27 Juni 2018.

Demikian dikatakan calon bupati Tangerang petahana Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri silaturahmi di rumah salah seorang tokoh masyarakat di Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu, 30 Mei 2018.

Zaki juga mengatakan, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tangerang terlihat memiliki komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan. Hal itu ditunjukkan dengan peran aktif mereka dalam memeriahkan Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Karena pada hari (pemilihan) itu kita diwajibkan untuk memilih pemimpin baru bagi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk lima tahun ke depan,” imbau Zaki.

Sebagai Calon Bupati Tangerang Periode 2018-2023, Zaki terus menyosialisasikan berbagai program unggulan yang akan digagas. 15 program unggulan akan digencarkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang. 15 Program tersebut merupakan program lanjutan dari 25 program unggulan Pemkab Tangerang saat ia menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang.

“15 program ini sangat kesinambungan dari 25 program sebelumnya, seperti Gebrak Pakumis, Sanisek dan Sanitren, yang akan dirasakan oleh masyarakat, baik di dunia pendidikan umum maupun pondok pesantren,” terangnya.

Program pemerintah tidak hanya terletak pada tiga hal tersebut, melainkan ada banyak program lainnya seperti dalam peningkatan kesehatan dan pengelolaan sampah hingga penanganan masalah transportasi.

“Semua ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten Tangerang yang jumlahnya lebih dari tiga juta orang,” tutur Zaki.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...