Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Cilegon Center Mall Resmi Beroperasi

Published

on

Cilegon Center Mall Beroperasi

Soft opening Cilegon Center Mall. (Foto: Iyus Lesmana/Banten Hits)

Cilegon – Cilegon Center Mall (CCM) resmi dibuka. Dibangun di atas lahan seluas 2 hektar dengan nilai investasi Rp300 miliar tersebut mengusung konsep pusat perbelanjaan modern.

Meski baru soft launching, okupansi tenant mal berlantai tujuh yang dibangun PT Yestar Karya Utama tersebut telah mencapai 85 persen dari 133 tenant yang ditargetkan.

“Kami berusaha menghadirkan tenant-tenant yang beragam dan memiliki reputasi baik,” kata CEO PT Yestar Karya Utama Milijono Hartini saat soft opening, Jumat (1/6/2018).

BACA JUGA: Unjuk Rasa, Puluhan Massa Tolak Cilegon Center Mall Beroperasi

Tenant-tenant lain seperti Cinema XXI, iBox, Ave Hardware, dan lain sebagainya akan segera hadir.

Disinggung soal kemacetan parah yang ditimbulkan, Eksekutif Chairman Yestar International Holdings James Hartono menjelaska, pihak pengembang sudah berdiskusi dengan pihak berwenang agar kemacetan yang ditimbulkan dari keluar-masuknya kendaraan bisa teratasi.

“Saya minta maaf karena kami menyumbang kemacetan di depan, kita sudah diskusi bagaimana cara mengatasi masalah tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi berharap, Cilegon Center Mall memberikan dampak pertumbuhan ekonomi dan menghadirkan program-program edukatif bagi masyrakat.

“Kami memberikan apresiasi kepada Yesterland yang memiliki komitmen mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon dengan menghadirkan pusat perbelanjaan modern,” kata Edi.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 19 =

Trending