Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Pasar Murah di Labuan Diserbu Warga

Published

on

Pasar Murah

Sangat membantu, warga berharap pasar murah sering digelar. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Hanya beberapa jam saja, pakaian dan sembako yang dijual di pasar murah di halaman kantor Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang laris dibeli warga, Senin (4/8/2018).

BACA JUGA: Kendalikan Harga, Polda Banten Gelar Operasi Pasar Hingga H-2 Idul Fitri

Pasar murah “Indahnya Berbagi” digelar Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DP2KBP3A) bekerja sama dengan Pandeglang Care Foundation (PCF), Bulog Subdivre Lebak-Pandeglang dan muspika.

“Harganya murah, pakaian paling mahal Rp20 ribu. Mudah-mudahan sering-sering ya,” kata Suntinah, salah seorang warga yang antusias berbelanjad di pasar murah tersebut.

Kepala DP2KBP3A Pandeglang Raden Dewi Setiani mengatakan, selain pasar murah, dilakukan juga pembagian sembako ke seratur warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat tadi bisa kami realisasikan. Apalagi, Labuan ini kan merupakan wilayah binaan kami,” ujarnya.

BACA JUGA: Ario Bimo Berharap Stabilitas Harga Bahan Pokok Terjaga Hingga Idul Fitri

Sementara itu, Wahyu Bagus, petugas Bulog Subdivre Lebak-Pandeglang mengatakan, harga pangan yang dijual pasar murah memang lebih murah dari harga pasaran.

“Misalnya daging kerbau di sini kita jual Rp80 ribu per kilogra. Begitu juga tepung, minyak sayur dan beras juga lebih murah,” tuturnya.(Nda)

Trending