Ramadan, Komunitas 234 SC Bantu Warga Kurang Mampu

Date:

Komunitas 234 SC.
Memberikan bantuan berupa beras untuk warga kurang mampu menjadi salah satu kegiatan di bulan Ramadan yang dilakukan Komunitas 234 SC. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Sejumlah kegiatan dilakukan Komunitas 234 SC di bulan Ramadan. Mulai dari kajian keagamaan, bagi-bagi takjil dan bakti sosial (baksos) membantu masyarakat kurang mampu.

“Kita salurkan bantuan berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu di enam kecamatan yang ada di Kota Serang,” kata Ketua Komunitas 234 SC Kota Serang Astriyan Rawita, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Rawita, berbagai kegiatan yang dilakukan tidak mungkin dapat berjalan dengan baik tanpa bantuan dari sejumlah pihak dan donatur yang selama ini memberikan dukungan dan bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan yang berjalan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasi para donatur yang sudah mensupport,” ujarnya.

“Kita bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Semoga, ini tidak hanya sampai di sini, kita berharap bisa terus melakukan kebaikan,” harapnya.

Pelaksana kegiatan Aditya Angga menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh komunitas yang concern dalam bidang sosial ini hampir sama dengan kegiatan sebelumnya yang sudah dilakukan, membantu meringankan beban masyarakat, terutama di bulan Ramadan sebagai wujud rasa kepedulian dan berbagai dengan sesama.

“Alhamdulilah, pada kesempatan kali ini kita sebar 80 anggota untuk enam kecamatan untuk memberikan bantuan secara langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Diharapkan, baksos yang dilakukan Komunitas 234 SC dapat mendorong pihak maupun komunitas lainnya untuk melakukan hal yang sama, bahu membahu membantu masyarakat. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...