Duel Pedagang di Puspemkot Tangerang, Satu Dilarikan ke RS

Date:

Pedagang Dirawat
Maulana saat mendapat perawatan medis akibat luka-luka yang dideritanya usai berduel dengan Aris di kawasan Puspemkot Tangerang. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Aris Munandar dan Maulana mengalami luka setelah terlibat perkelahian di kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Selasa (5/6/2018) malam. Akibat luka yang diderita, Maulana terpaksa dilarikan ke RSUD Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono mengatakan, perkelahian antara dua pedagang balon dan kincir angin yang biasa berjaualan di kawasan pemerintahan tersebut dipicu karena dinamo kipas angin dagangan Aris rusak terkena tali balon yang dijual Maulana.

Akibat perkelahian tersebut,satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang,karena menderita luka di bagian pelipis,tangan dan kuping sebelah kiri akibat terkena hantaman benda tumpul.

“Itu dua hari sebelum kejadian perkelahian. Aris kemudian meminta ganti rugi ke Maulana karena kerusakan itu. Maulana menjanjikan akan mengganti kerugian itu, tapi saat ditagih, Maulana tidak mau dan terjadilah cekcok mulut,” ungkap Ewo.

Lantaran tak menemui kesepakatan, kedunya yang sudah terpancing emosi sepakat untuk berkelahi. Aris membawa gagang mainan terbuat dari besi, sementara Maulana membawa gunting.

“Maulana mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri, luka robek di samping kuping kiri, luka robek dada kiri, luka robek lengan kiri dan luka memar di punggung. Sedangkan Aris mengalami luka robek di bagian lengan kiri yang diduga karena ditusuk menggunakan gunting,” beber Ewo.

Sejumlah barang bukti sudah diamankan. Polisi juga memeriksa saksi mata yang melihat perkelahian tersebut. Kasusnya ditangani Tim III Unit Reskrim Polsek Tangerang.

“Untuk Maulana dilarikan ke RSUD Tangerang untuk mendapat perwatan medis. Sedangkan Aris kita amankan,” tutupnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...