Connect with us

Kabupaten Tangerang

Zaki-Romli Maksimalkan Kader Partai Ajak Warga Datang ke TPS 27 Juni

Published

on

Ahmed Zaki Iskandar

Cabup Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sebuah kesempatan. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli semakin gencar mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018.

Agar sosialisasi dan ajakan tersebut semakin meluas, calon tunggal di Pilkada 2018 ini memaksimalkan peran kader partai politik (parpol) pengusung. Terutama untuk sosialiasi di daerah permukiman perumahan.

“Kita coba dari jaringan parpol untuk memberikan informasi secara menyeluruh kepada masyarakat,” kata Zaki, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya gencarnya ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS karena pentingnya partisipasi warga dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut melalui menggunakan hak pilih.

Tidak lupa Zaki menitip salam untuk keluarga masyarakat di kampung halaman. Ia berharap, warga yang mudik bisa kembali tepat waktu agar bisa menggunakan hak pilihnya.

“Yang mudik salam untuk keluarga, saya harap tanggal 20 Juni sudah kembali ke Kabupaten Tangerang sehingga tanggal 27 bisa gunakan hak pilih Pilkada,” harapnya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =

Trending