Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Buka Bazar Murah, Pjs Bupati Tangerang Berharap Stabilkan Harga Sembako

Published

on

Pjs Bupati Tangerang Buka Bazar

Pjs Bupati Tangerang Komarudin melihat-lihat dagangan yang dijual di bazar murah. Diharapkan, bazar murah bisa menstabilkan harga sembako. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Pjs Bupati Tangerang Komarudin membuka bazar murah di sekitar Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Bupati Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (7/6/2018). Bazar diikuti oleh masyarakat, instasi dan swasta.

“Membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, karena sembilan bahan pokok (sembako) dan produk lain yang dijual lebih murah dari harga pasaran,” ujar Komarudin.

Bazar murah tersebut kata dia juga diharapkan mampu menstabilkan harga sembako di tengah naiknya harga sejumlah komoditas pangan saat bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

¬®Paling tidak, masyarakat punya alternatif belanja,” ujarnya.

Guna menjaga ketertiban, Pemkab Tangerang membatasi dengan kupon. Warga yang ingin membeli di bazar tersebut harus terlebih dahulu mengambil kupon untuk membeli bahan pokok yang diinginkan.

“Sembako murah sistemnya kupon agar tertib. (Kupon) tergantung standnya. satu stand ada yang 500 hingga 3.500 kupon,” pungkasnya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + one =

Trending