Connect with us

METROPOLITAN

Laka di Jalan Cipanas-Rangkasbitung, Mobil Dinas Tabrak Pemotor hingga Tewas

Published

on

Mobil Dinas Terlibat Kecelakaan

Kondisi mobil dinas yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Cipanas-Rangkasbitung. Satu orang tewas dalam kecelakaan yang turut melibatkan satu sepeda motor. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Kecelakaan antara minibus Toyota Avanza dengan sepeda motor terjadi di ruas Jalan Raya Cipanas-Rangkasbitung, Rabu (13/6/2018). Satu orang, yakni pengendara motor bernama Nandi bin Nemong (14) tewas di lokasi.

Informasi yang di peroleh, kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Pemkab Bandung D 1217 F terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Mobil yang dikemudikan Supriadi (46) melaju dari arah Cipnas menuju Rangkasbitung dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Nandi yang membawa kantong plastik berisi cengkeh. Belum diketahui penyebab pasti, tabrakan antara dua kendaraan tersebut tak bisa dihindarkan.

“Yang bawa motor meninggal di tempat, luka di kepala,” kata Rohandi salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kepada Banten Hits.

Bahkan, motor sampai masuk ke kolong mobil dan terseret hingga beberapa meter. Sementara mobil yang dikemudikan Supriadi terpental ke luar jalur dan mengalami rusak pada bagian depan.

Supriadi merupakan PNS Pemkab Bandung asal Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ia bermaksud menjemput saudaranya di Kampung Kopi. Sedangkan Nandi hendak pergi ke Pasar Gajrug untuk menjual cengkeh.

Terpisah, Kasatlantas Polres Lebak AKP Riki Crisma Wardana membenarkan kecelakaan tersebut.

“Iya benar, korban satu orang meninggal dunia,” singkatnya.(Nda)

Trending