Connect with us

METROPOLITAN

Pererat Silaturahmi, Alumni Al-Jami’atusysyubban Bentuk Forum Alumni

Published

on

Alumni Al-Jami'atusysyubban

Reuni akbar dan temu kangen alumni Al-Jami’atusysyubban. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Alumni Mts dan MA Al-Jamiatusysyubban menggelar reuni akbar angkatan 1995-2017 di halaman Al-Jami’atusysyubban, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (13/6/2018).

Ketua pelaksana Dede Taufik mengatakan, reuni akan digelar setiap tahun. Rencananya, setelah reuni akbar, para alumni setiap angkatan akan membuat wadah atau forum alumni.

“Forum tersebut untuk semakin mempererat silaturahmi antar alumni. Selain itu, nantinya akan ada regulasi untuk membantu perekonomian alumni yang ingin usaha,” kata Dede.

Dede mengaku, reuni sengaja digelar mendekati hari raya Idul Fitri mengingat para alumni yang sudah banyak libur bekerja.

“Tujuannya, bagaimana tahun ini para alumni bisa berkumpul mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Kepala MA Al-Jami’atusysyubban Saepudin mengapresiasi kegiatan tersebut. Ditambah lagi, terkait rencana pembentukan forum alumni yang bertujuan membantu perekonomian para alumni.

“Sesuai dengan janji Rasulullah SAW, barang siapa yang memanjangkan silaturahmi akan dilebihkan derajatnya, ya mudah-mudahan dengan forum tersebut menjadi salah satu yang dijanjikan oleh Rasulullah,” ucapnya.(Nda)

Trending