Connect with us

Kota Tangerang

Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Arief-Sachrudin Gencar Sosialisasi di Medsos

Published

on

Arief-Sachrudin Bahas Program

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah-Sachrudin. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Hari pencoblosan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang semakin dekat.

Calon tunggal Arief R. Wismansyah-Sachrudin semakin gencar melakukan sosialisasi berisi ajakan kepada masyarakat Kota Tangerang yang sudah mempunyai hak pilih agar tidak lupa datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk menggunakan hak pilihnya.

Salah satu sarana sosialisasinya adalah media sosial (medsos). Medsos menjadi sarana efektif sosialisasi lantaran tingginya pengguna medsos.

BACA JUGA: Kampung Sejahtera Mandiri, Program Konkret Arief-Sachrudin Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sosialisasi makin gencar dilakukan mengingat masih banyak masyarakat yang pulang ke kampung halaman belum kembali ke Kota Tangerang.

“Pesan kami kepada masyarakat adalah agar bisa datang ke TPS nanti tanggal 27 Juni 2018. Gunakan hak pilih untuk pembangunan ke depan. Setiap satu suara sangat penting untuk masa depan kota ini,” kata Arief.

Arief mengingatkan, partisipasi masyarakat dalam pilkada sangat penting untuk kemajuan Kota Tangerang lima tahun ke depan. Sebab, setiap satu suara warga adalah amanah untuk dijalankan dalam program ke depan.

Di akun Instagram @ariefwismansyah dan @sachrudin_srd, banyak video pendek durasi satu menit yang isinya mengajak kepada masyarakat datang ke TPS. Begitu juga video buatan dari sejumlah relawan maupun masyarakat umum lainnya.

Selain itu, medsos juga digunakan Arief-Sachrudin untuk mempublikasi sejumlah kegiatan pribadi mereka selama cuti. Misalnya saja Arief yang bercocok tanam di rumahnya. Kemudian Sachrudin yang bersepeda dan menerima sejumlah tamu di kediamannya.(Nda)

Trending