Connect with us

WISATA

Harga Tiket Masuk Beach Club Tanjung Lesung Dikeluhkan

Published

on

Tanjung Lesung

Harga tiket masuk pantai Tanjung Lesung dikeluhkan. (Foto: Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Harga tiket masuk ke Beach Club Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang dikeluhkan pengunjung. Mereka merasa, tiket masuk Rp60 ribu per orang terlalu mahal untuk tarif menikmati suasana pantai saja.

“Kemahalan sih, soalnya masuk cuma pantai doang. Watersportnya kan bayar lagi,” ujar Serly salah seorang pengunjung asal Jakarta Pusat, Selasa (19/6/2018).

Menurutnya, dengan fasilitas yang ada, harga tiket masuk paling tinggi Rp30 ribu.

“Saya ke sini tujuh orang, berarti bayarnya Rp420 ribu,” keluhnya.

Sementara itu, General Manager Tanjung Lesung Beach Resort Widiasmanto mengatakan, tarif masuk tersebut sudah sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Harga itu bukan harga baru yang dipasang saat libur Lebaran.

“Weekend dan public holiday memang Rp60 ribu, enggak ada kenaikan sama sekali. Itu kan sudah termasuk parkir dan minuman. Di dalam beach club kita juga sudah lengkapi dengan fasilitas seperti Jety yang panjangnya lebih dari 200 meter ke laut, spot photobooth baik di laut maupun di taman,” bebernya.

Namun untuk jetsky, banana boat, snorkling, glass bottom boat, dan sepeda, pengunjung harus membayar lagi dengan harga yang bervariasi.

“Ya kalau fasililitas yang lain memang harus bayar lagi, selain beach club kita juga ada Pantai Ladda Bay dan Mongolian Culture Center dengan harga Rp10-15 ribu,” tandasnya.(Nda)

Trending