Connect with us

Kabupaten Tangerang

KPU Kabupaten Tangerang Tutup Masa Kampanye dengan Halal Bihalal

Published

on

Halal Bihalal KPU Kabupaten Tangerang

Kegiatan halal bihalal KPU Kabupaten Tangerang sekaligus menutup masa kampenye Pilkada 2018 di Alun-alun Tigaraksa. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Halal bihalal digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang di Alun-alun Tigaraksa, Sabtu (23/6/2018). Kegiatan tersebut sekaligus menutup masa kampanye Pilkada 2018.

“Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan sosialisasi, sekaligus sebagai pengingat kepada masyarakat untuk hadir ke TPS memilih calon bupati dan wakil bupati Tangerang pada tanggal 27 Juni 2018,” kata Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin.

Sebanyak 27 ragam makanan disediakan dan dipersilahkan dinikmati secara gratis oleh masyarakat yang menunjukkan KTP Kabupaten Tangerang. Jumlah 27 makanan tersebut bermakna bahwa Pilkada serentak yang diselenggarakan pada tanggal tersebut.

“Ada bacang, gado-gado, lepet, somay, dan sebagainya. Gratis bagi yang bisa menunjukkan KTP Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, Pemkab Tangerang memberikan dukungan penuh agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

“Kita mendukung dari sisi sarana dan prasarana. Penyelenggaranya kita sudah berikan anggaran, begitu juga dengan langkah pengamanan agar kondisi aman dan tertib,” jelasnya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

Trending