KPU Kabupaten Tangerang Tutup Masa Kampanye dengan Halal Bihalal

Date:

Halal Bihalal KPU Kabupaten Tangerang
Kegiatan halal bihalal KPU Kabupaten Tangerang sekaligus menutup masa kampenye Pilkada 2018 di Alun-alun Tigaraksa. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Halal bihalal digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang di Alun-alun Tigaraksa, Sabtu (23/6/2018). Kegiatan tersebut sekaligus menutup masa kampanye Pilkada 2018.

“Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan sosialisasi, sekaligus sebagai pengingat kepada masyarakat untuk hadir ke TPS memilih calon bupati dan wakil bupati Tangerang pada tanggal 27 Juni 2018,” kata Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin.

Sebanyak 27 ragam makanan disediakan dan dipersilahkan dinikmati secara gratis oleh masyarakat yang menunjukkan KTP Kabupaten Tangerang. Jumlah 27 makanan tersebut bermakna bahwa Pilkada serentak yang diselenggarakan pada tanggal tersebut.

“Ada bacang, gado-gado, lepet, somay, dan sebagainya. Gratis bagi yang bisa menunjukkan KTP Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, Pemkab Tangerang memberikan dukungan penuh agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

“Kita mendukung dari sisi sarana dan prasarana. Penyelenggaranya kita sudah berikan anggaran, begitu juga dengan langkah pengamanan agar kondisi aman dan tertib,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...