Connect with us

Kota Tangerang

Arief Wismansyah: Dukungan Masyarakat Jadi Energi Membangun Kota Tangerang

Published

on

Arief Wismansyah Gelar Halal Bihalal

Arief Wismansyah berharap masyarakat memberikan kesempatan padanya dan Sachrudin untuk kembali memimpin Kota Tangerang lima tahun ke depan. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengakhiri masa kampanyenya dengan menggelar halal bihalal dengan masyarakat dan simpatisan di Jalan Sinar Hati Raya, Kecamatan Karawaci, Sabtu (23/6/2018).

Selama empat bulan berkampanye sebagai calon tunggal di Pilkada 2018, Arief mengaku banyak menerima aspirasi dan masukan masyarakat dari berbagai wilayah yang kemudian menjadi bahan untuk membuat rencana pembangunan lima tahun ke depan.

Arief berharap, masyarakat memberikan kesempatan padanya dan Sachrudin untuk kembali memimpin Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan bisa maksimal perolehan suaranya, kita berharap dukungan masyarakat bisa menjadi energi untuk kita membangun Kota Tangerang ke depan. Apalagi visi yang ingin kita wujudkan menjadi masyarakat sejahtera berdaya saing dan itu bisa dilakukan jika masyarakat datang ke TPS,” kata Arief.

Halal bihalal sekaligus istigasah juga sekaligus berdoa meminta agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, aman dan sukses.

“Hari tenang masyarakat bisa berfikir dengan jernih, dengan hati nurani, untuk memikirkan masa depan 5 tahun ke depan dengan hadir ke TPS pada tanggal 27 Juni,” ucapnya.(Nda)

Trending