Pangdam Jaya Ajak Semua Pihak Bersinergi Bangun Pedesaan

Date:

Kegiatan TMMD di Tangerang
Kegiatan TMMD ke-102 di Desa Bojong Loa, Kabupaten Tangerang dibuka Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto bersama Penjabat Bupati Tangerang Komarudin resmi membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/7/2018).

“Pemerintah daerah dan TNU bersama institusi lainnya harus bersama-sama mengentaskan permasalahan di lingkungannya. Karena tidak ada permasalahan yang bisa kita selesaikan sendiri,” kata Joni.

TMMD ke-102 di Desa Bojong Loa dilakukan dengan membangun betonisasi jalan sepanjang 260 meter, merehabilitasi rumah tidak layak huni, posyandu, musala dan pos kamling.

Pangdam mengajak semua pihak untuk bersinergi membangun pedesaan. Untuk itu, dalam program TMMD, ia berharap partisipasi aktif dari semua pihak agar hasil pelaksanaannya sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita harapkan semua stakeholder bersama-sama untuk bahu-membahu di kegiatan TMMD. Selain kegiatan fisik, TMMD juga ada kegiatan non fisik, yang terpenting gotong royong, bagaimana kita bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun wilayahnya,” papar Joni.

Melalui TMMD, Joni berharap keinginan masyarakat untuk dapat memiliki sarana dan prasarana yang diperlukan dapat terwujud.

”Hal seperti ini perlu diteruskan sebagai sarana untuk percepatan mengatasi kondisi masyarakat yang memerlukan perhatian,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...