Pemotor Tewas Dihantam Truk Fuso di JLS Cilegon

Date:

Korban Tewas
Foto Ilustrasi/1news.id

Cilegon – Jamjuri (64) warga Lingkungan Dringo Pemalang, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tewas di perjalanan saat menuju rumah sakit.

Nyawanya tak bisa tertolong akibat luka yang dialaminya setelah terpental dari sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sebuh truk fuso di KM 8,7 Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Cilegon, Kamis (12/7/2018).

Informasi yang diperoleh, truk B 9983 GYU yang dikemudikan Sukaeni melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon. Diduga mengalami rem blong dan sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga menghantam sepeda motor yang berada di depannya.

Usai menghantam sepeda motor Jamjuri, truk yang masih melaju menabrak Honda Brio hitam B 2469 SFV.

“Pengendara motor jatuh dan mengeluarkan darah banyak. Posisi motor terjepit diantara truk dan mobil,” tutur Halim salah seorang warga yang tengah memotong kayu di sekitar lokasi kejadian.

Sepeda motor Honda Beat milik Jamjuri terseret hingga 100 meter. Sementara, Honda Brio menabrak lapak kayu milik warga setelah pengemudinya banting setir ke kiri.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah membenarkan, kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang yakni pengendara motor tewas saat di perjalanan menuju RSKM Cilegon.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...