Connect with us

METROPOLITAN

Polresta Tangerang Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Published

on

Kapolresta Tangerang Sabilul Alif

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif. (Foto: Dok. Banten Hits)

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif mengatakan, telah memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi dalam mengungkap kasus kriminal.

Penghargaan diberikan pada upacara HUT Bhayangkara ke-72 di lapangan Pemkab Tangerang, Rabu (11/7/2018) yang dihadiri jajaran pemerintah daerah, TNI, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Sabilul mengatakan, penghargaan diberikan kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus perampokan yang korbannya diikat dan dibuang ke daerah Bogor, Jawa Barat.

“Kerugiannya mencapai Rp1,5 miliar,” ujar Sabilul.

Penghargaan lainnya diberikan kepada anggota yang mengungkap peredaran narkoba. Penghargaan tersebut diberikan sebagai upaya pemberantasan penyalagunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Kapolres berharap, penghargaan yang diberikan kepada anggota berprestasi dalam menjalankan tugasnya bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain.

Selain dalam pengungkapan kasus kriminal, Polresta Tangerang juga memberikan penghargaan kepada anggota Babinkabtibmas yang bertugas di desa.

“Kita sering lupa dengan kawan kita yang setiap hari menjaga kondisi di desa aman ya karena mereka, makanya kita masukkan mereka di police of the month,” imbuhnya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − twelve =

Trending