INASGOC Berharap Pelayanan Bandara Soetta Beri Citra Baik untuk Indonesia

Date:

Komunitas Bandara Soetta Siap Sukseskan Asian Games
Kampanye dukungan Komunitas Bandara Soetta terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018, di Garuda Maintenance Aero Asia (GMF). (Foto: Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Panitia penyelanggara Asian Games 2018, Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) menyampaikan rasa terima kasih kepada Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombatta) atas dukungan terselenggarannya pesta olahraga yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus-2 September 2018.

“Selaku pihak penyelenggara kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas inisiatif rekan-rekan Kombatta,” ujar Direktur Arrival, Departure and Hospitality INASGOC Indra Gamulya, di Garuda Maintenance Aero Asia (GMF), Kamis (12/7/2018).

Indra menyampaikan, akan ada 15.000 orang lebih terdiri dari atlet, official dan supporter yang akan masuk ke Indonesia melalui bandara. Maka dari itu kata Indra, dibutuhkan kesiapan bandara untuk memobilisasi massa yang terhitung massif.

“Kita berharap pelayanan yang diberikan Bandara Soetta dapat memberikan citra yang baik untuk Indonesia,” kata Indra.

Mewakili Kombatta, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandara Soetta Enang Syamsi mengatakan, pihaknya bersama seluruh elemen bandara siap mensukseskan Asian Games 2018.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran operasional bandara. Mulai dari sisi keimigrasian, kepabeanan, keamanan dan keselamatan penerbangan hingga lalu lintas di seputaran bandar udara,” ungkapnya.

Sementara itu, Dirut GMF Iwan Joeniarto menuturkan, pihaknya sangat terbuka dengan segala potensi yang bisa dimanfaatkan terkait penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Dengan komitmen bersama ini, GMF siap memberikan dukungan dalam bentuk apapun yang sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas kami sebagai penyedia jasa perawatan pesawat berkelas dunia,” tutur Iwan.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...