Connect with us

Berita Kandidat

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Published

on

Penetapan Wali Kota Tangerang Terpilih

KPU tetapkan Arief-Sachrudin sebagai wali kota dan wakil wali Kota Tangerang periode 2018-2023. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan calon (paslon) petahana Arief R. Wismansyah-Sachrudin ditetapkan sebagai wali kota dan wakil wali Kota Tangerang terpilih periode 2018-2023.

“Menetapkan wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang terpilih pada Pilkada 2018, Arief R. Wismansyah dan Sachrudin dengan perolehan suara 609.428,” kata Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane, dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada Pilkada Kota Tangerang 2018, Selasa (24/7/2018).

BACA JUGA: Pilkada Kota Tangerang: Arief-Sachrudin 609.428 Suara, Kolom Kosong 102.386 Suara

Ditetapkan sebagai wali kota terpilih, Arief mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pendukung dan tim pemenangan.

“Seluruh partai pendukung dan tim sukses, saya ucapkan terima kasih. Kemenangan ini adalah milik masyarakat Kota Tangerang,” ucap Arief.

BACA JUGA: Kampung Sejahtera Mandiri, Program Konkret Arief-Sachrudin Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Arief meminta masyarakat untuk tetap mendukung program-program yang akan ia dan Sachrudin lakukan dengan turut berpartisipasi dalam setiap program.

“Doakan kami, mari berpartisipasi agar amanah yang diberikan menjadi istikamah. Kami juga berterima kasih pada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan pemilu dengan aman sukses dan lancar,” tuturnya.(Nda)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 4 =

Trending