Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Bisnis Sang Pisang Merambah Kota Serang, Kaesang Pangarep: Bapak Saya Pelit

Published

on

Kaesang Pangarep Buka Gerai Sang Pisang

Kaesang mengungkapkan di balik berdirinya bisnis yang dimilikinya, salah satunya bisnis kuliner Sang Pisang. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Bisnis kuliner berbahan utama pisang milik putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep terus berkembang. Kini, bisnis yang diberi nama Sang Pisang tersebut membuka gerai di Kota Serang.

BACA JUGA: Rusak dan Ditanami Pohon Pisang, Jalan Ini Dekat Kantor Pemerintahan Pandeglang

Kaesang pun menghadiri grand opening gerai makanan yang diolah menjadi pisang nugget kekinian di Jalan Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang tersebut.

Mengenakan kaos bermotif pisang dengan celana jeans, Kaesang mengungkapkan motivasinya berbisnis. Kaesang mengaku, bisnisnya untuk membiayai biaya pendidikannya. Saat ini, Kaesang tengah menempuh pendidikan di Singapura.

“Nyari untung pasti karena enggak usaha yang enggak nyari untung dan untuk bayar sekolah karena bapak saya pelit,” ujar Kaesang.

Bisnis kulinernya pun diharapkan akan membuka lapangan pekerjaan dan ikut memberdayakan petani pisang di Indonesia.

“(Pisang) dikirim dari lokasi, ada juga dari luar Banten. Sesuai kebutuhan ya. Harganya Rp20-Rp25 ribu dengan 48 varian rasa,” tuturnya.

Grand opening Sang Pisang juga dihadiri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin.(Nda)

Trending