Kampanyekan Pentingnya Jaga Kesehatan Sejak Dini, Pemkot Tangerang Luncurkan Program Greget

Date:

Pemkot Tangerang Luncurkan Program Greget
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meluncurkan Program Greget, yakni Gebyar Sehat untuk Tangerang Kita di Komplek SDN 4, 5, dan 8 Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.(Banten Hits/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang meluncurkan Program Greget, yakni Gebyar Sehat untuk Tangerang Kita di Komplek SDN 4, 5, dan 8 Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin, 6 Agustus 2018.

Peluncuran Program Greget dihadiri langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Dalam Peluncuran program kesehatan tersebut, ditandai dengan minum obat cacing secara serentak yang dilakukan oleh ratusan siswa SD.

“Ini mengikuti program Nasional, isinya ada membiasakan minum obat cacing, pemeriksaan kesehatan, dan pencegahan difteri,” kata Arief.

Arief mengatakan, program tersebut diluncurkan untuk menyadarkan masyarakat Kota Tangerang sejak usia sekolah dasar mengenai pentingnya menjaga kesehatan.

“Kita ingin meningkatkan dan menjaga kualitas kesehatan masyarakat melalui anak-anak sekolah, karena menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran penyakit dari usia sedini mungkin,” ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat terutama orangtua untuk terus sadar dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran penyakit mulai dari keluarga.

“Kepada masyarakat saya mengimbau mari sukseskan kesehatan untik kota tangerang dalam rangka mewujudkan Tangerang sehat untuk semua,” tandasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...