Connect with us

METROPOLITAN

Luapan Emosi Warga kepada Baby Sitter Pembunuh Bocah Tiga Tahun di Perumahan Griya Cikande

Published

on

Mengenakan penutup wajah dan baju tahanan. SN tersangla pembunuh bocah tiga tahun di Perumahan Griya Cikande saat dibawa petugas untuk menjalani proses rekonstruksi. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Satreskrim Polres Serang Kabupaten menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan RA seorang bocah berusia tiga tahun dengan tersangka SN (25) yang tidak lain baby sitternya sendiri.

RA ditemukan tewas di dalam rumahnya di Perumahan Griya Cikande, Kabupaten Serang, pada 31 Juli 2018 lalu. Bocah tak berdosa tersebut tewas dengan kondisi kepala di dalam ember berisi air.

BACA JUGA: Bocah Tiga Tahun di Cikande Serang Dibunuh Baby Sitter

Rekonstruksi pembunuhan sadis tersebut tak ayal mengundang perhatian masyarakat setempat. Pantauan Banten Hits, ratusan warga berbondong-bondong ingin melihat langsung jalannya rekonstruksi tersebut.

Beberapa warga tak bisa membendung emosinya saat SN digiring petugas untuk memulai jalannya rekonstruksi. Warga langsung meneriaki dan mencaci RA..

“Ya Allah tega amat kamu membunuh anak yang tidak punya salah, kamu manusia macam apa?” teriak salah seorang warga.

Proses rekonstruksi masih berjalan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, polisi memperketat pengamanan di sekitar lokasi.(Nda)

Trending