Mobil Pejabat Dindikbud Pandeglang Dibobol, Uang Rp 13 Juta dan Berkas Penting Raib

Date:

Mobil Pejabat Dindikbud Pandeglang Dibobol, Uang Rp 13 Juta dan Berkas Penting Raib
Mobil pejabat Dindikbud Pandeglang dibobol komplotan pencuri. Uang Rp 13 juta dan berkas penting raib. Tampak Sukanta mengecek mobil yang kacanya dipecah.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Aksi penjahat dengan modus pecah kaca mobil beraksi di Pandeglang. Mobil Kijang Innova nomor polisi A 1245 KM milik Sukanta, salah seorang pejabat di Dindikbud Kabupaten Pandeglang dibobol komplotan ini, Kamis, 9 Agustus 2018.

Wartawan Banten Hits Engkos Kosasih melaporkan, aksi pencurian dengan modus pecah kaca ini terjadi di Komplek Perkantoran Cikupa, No 2, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pandeglang.

Sukanta merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang. Peristiwa terjadi beberapa saat setelah korban mengikuti rapat.

“Waktu pagi saya rapat Forum Korwil di kantor Dindikbud. Setelah itu saya makan. Pas mau pulang, saya kaget melihat pecahan kaca. Ketika dicek kaca mobil saya pecah dan tas berisi uang Rp 13 juta gak ada,” kata Sukanta kepada Banten Hits di lokasi kejadian.

Menurut Sukanta, selain berisi uang, di dalam tas yang digondol pelaku terdapat berkas-berkas penting seperti SK milik Korwil Pendidikan, Kecamatan Pulosari, dan beberapa kuitansi pembayaran.

Sukanta menduga pelaku pencuri dengan modus pecah kaca tersebut sudah mengintai mobil berwarna silver yang dikendarainya.

“Selain uang ada berkas-berkas penting. Kayaknya mobil saya sudah diintai oleh pelaku. Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Pandeglang,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...