Connect with us

OLAHRAGA

Plt Wali Kota Cilegon Arak Api Obor Asian Games 2018

Published

on

Plt Wali Kota Cilegon Arak Api Obor Asian Games 2018

Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi arak api obor Asian Games 2018 saat tiba di Landmark Kota Cilegon, Kamis, 9 Agustus 2018 siang.

Cilegon – Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi berkesempatan membawa api obor Asian Games 2018 yang tiba di Landmark Kota Cilegon setelah sebelumnya tiba di Dermaga 2 Pelabuhan Merak menggunakan KMP Batumandi, Kamis, 9 Agustus 2018 siang.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, setelah tiba, api obor perhelatan olahraga empat tahunan tersebut langsung diarak Plt Wali Kota Cilegon menuju rumah dinas wali kota dengan didampingi para atlet asal Provinsi Banten, serta elemen masyarakat yang sebelumnya sudah menunggu kedatangan kirab obor Asian Games 2018.

Kadispora Provinsi banten Deden Apriadi mengatakan, rute kirab obor Asian Games ini merupakan salah satu rangkaian acara Banten Torch Relay Route, di mana api obor akan dilepas melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Jawa Barat pada tanggal 10 Agustus 2018.

“Kalau rute yang dilalui dari Pelabuhan Merak akan beranjak di Landmark Kota Cilegon menggunakan kendaraan, kemudian dari Landmark akan berjalan kaki menuju rumah dinas wali kota,” ujarnya.

Di tempat yang sama Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi berharap Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami sebagai pemerintah daerah mendukung penuh terselenggaranya Asian Games 2018 berjalan sukses,” harapnya. (Rus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − four =

Trending